Gejala Flu Babi

Thursday, July 9, 2009
Ok, H1N1 atau dengan kata lainnya Flu babi makin hari makin heboh aj *terutama di tempat gw kuliah*. Ya korban2 yang terjangkit virus ini udah g sedikit jumlahnya. Ya mo gimana lagi, namanya juga virus, penyebarannya g bisa dihentiin. Paling ya, bisa di kurangin aj.

Gw cuma pengen ngasih tau gejala awal kalo kita udah terkena flu babi *info gw ambil di selebaran dari Pusat Kesehatan Universiti (UUM)* :
  1. Demam
  2. Sakit tenggorakan
  3. Selesema (Pilek/Flu :p)
  4. Pegal-pegal
  5. Kadang2 diare / muntah - muntah
Kalo lw atau orang terdekat lw ngalamin gejala2 keq gini, mending segera bawa ke dokter / rumah sakit terdekat. Pencegahan lebih baik daripada pengobatan.

NB:
Gw tinggal nunggu sakit tenggorokan sama diare/muntah doang. Kalo udah kena semua bakalan gw cek ke PKU (LAGI) *Parno mode: on*

0 comments: