Being Forgotten

Tuesday, August 12, 2008

Pernah gak sih ngerasa ingin dilupain seseorang. Memang akan lebih enteng terasa kalo hal tersebut tidak kita ketahui. Tapi bagaimana rasanya jika anda telah mengetahui dan secara tidak langsung orang yang ingin melupakan anda memberitahukan kepada anda. Sangat tidak nyaman.

Jika kita berpikir melalui sudut keegoisan seorang lelaki, hal tersebut memang terasa sangat annoying. Bukan dalam arti kita membenci hal tersebut, akan tetapi hal tersebut menyebabkan timbulnya suatu perasaan yang akhirnya membuat kita mengkoreksi diri kita sendiri. Dan ujung-ujungnya kita bakalan menyalahi sesuatu dalam diri kita yang kita pikir hal tersebut sangat salah. Hal tersebut sudah pasti mengakibatkan krisis kepercayaan diri yang sangat tinggi akan suatu hal tersebut.

Membicarakan krisis kepercayaan diri, gwa pernah merasakan hal tersebut. Berawal dari ketidakyakinan akan kemampuan yang kita miliki dan akhirnya membuat kepercayaan diri kita berkurang bahkan hilang sama sekali. Tidak dapat dihindari lagi akibat tidak langsung yang akan kita rasakan akan menimbulkan kerugian yang sangat jelas terasa, kehilangan suatu kemampuan contohnya. Fakta yang pernah gwa alami telah membuktikan secara langsung.

Mari kita melangkah balik lebih jauh kebelakang dalam permasalahan utama ini. Jika kita mampu mengkoreksi kesalahan kita yang telah kita perbuat atas sebab terjadinya permasalahan tersebut, sudah pasti menjadikan hal ini dapat dijadikan pembelajaran yang berharga. Namun untuk saat ini pengalaman gwa belum sampai pada hal tersebut. Gwa belum paham kenapa hal ini bisa terjadi. Dan akhirnya krisis kepercayaan diri akan suatu hal pun terjadi pada gwa.

0 comments: