Gak jelas dan Memang Gak Jelas

Tuesday, September 16, 2008
(15 September 2008)

Wah, akhir-akhir ini gwa sering ngerasa “homesick”. Dan dalam masalah ini akhirnya membuat gwa tersadar, kalo gwa belum ngerti dan paham tentang jati diri gwa sendiri. Mungkin karena gwa sering ngeyakini diri gwa kalo gwa udah mandiri dan tidak akan terkena penyakit yang sering mengganggu anak-anak perantauan seperti gwa. Walaupun begitu akhirnya gwa memutuskan untuk mengobati “homesick” gwa ini dengan pulang ke rumah sesegera mungkin.

Hmm.. Barusan gwa ngasih masukan ke salah satu teman gwa. Segala macam hal-hal yang sering berputar di pikiran gwa, langsung gwa tumpahin pada saat itu. Tapi masalahnya, ada beberapa hal yang hanya tertanam di pikiran gwa itu sendiri. Dan dalam mempraktekannya, tak usah di tanyakan lagi..

Kembali lagi ke permasalan utama. Mungkin permasalahan dalam menuju kepulangan gwa ke rumah teradapat pada tiket pesawat. Ya, gwa belum mendapatkan tiket pesawat menuju Palembang. Yang jelas usaha untuk bisa mendapatkan tiket tersebut tidak akan pernah hilang (lebay mode: on). Setidaknya gwa berusahan untuk bisa pulang kampung seperti orang-orang perantauan yang lainnya.

***

Sial.. Pake acara salah ngomong tadi. Tapi sebodo amat ah. Nih kejadian gak bakal kebawa dipikiran gwa. Heahahaha!!

***

(16 September 2008)

Akhirnya gwa punya niat (sedikit) buat nulis blog kali kali ini yang udah keliatan jelas kalau udah terdapat ketidakjelasan disana-sini. Namun seenggaknya gwa udah memeliki niat tersebut.

Baru-baru ini gwa sangat tertarik untuk memainkan (memperhatikan atau apalah) salah satu game yang baru gwa dapati, Progress Quest. Dari namanya aja udah keliatan jelas gimana bentuknya nih game. Game unik, adiktif (?) dan juga dapat membuat kita penasaran. Game satu ini merupakan game yang menganut sistem kill and forget (kalo gak salah).

Bingung dah gwa mo ngejelasinnya gimana. Soalnya gamenya sendiri jujur sangat gak jelas.

Image Hosting by Picoodle.com

Dari gambar diatas sudah sangat menjelaskan dengan panjang lebar gimana bentuk (gameplay) nih game. Gwa juga gak ngerti kenapa gwa sangat tertarik dengan game yang (akhirnya) diberi julukan oleh salah satu teman gwa, game laknat.

***

Akhirnya Linux Ubuntu gwa kelar. Udah fix dah pokoknya. Tinggal di tambahin dikit-dikit doang. Nih screenshot desktop Ubuntu gwa..

Image Hosting by Picoodle.com

Hmm.. plurk emang udah membuat tulisan diblog gwa berevolusi dari gak jelas menjadi sangat gak jelas.

6 comments:

  • kanya nadra

    ketidakjelasan lo satu lagi yang jelas jelas terlihat : nge plurk

  • RuleBreaker

    pengisi waktu luang, media penumpahan pikiran, sarana memperluas temen, ajang curhat, ditambah adanya kesempatan yang lebih untuk nambah dosa.

    Masih kurang jelas apalagi tentang plurk..?

    Hhe..

  • kanya nadra

    hahaha . jelas kok .
    emang dasar aja gw nulis ituu .
    yang bikin lo gag jelas nge plurk ntu, lo sampe rela bolos kelas demi plurk . hehe . peace :)

  • RuleBreaker

    itu hilap..
    manusia hilap wajar kan??
    XD

  • kanya nadra

    yahh gag apa lah menghibur diri di tengah kesuntukan . if i were you i would do the same thing, maybe :P