It’s All About DoTA

Wednesday, September 3, 2008

Sejak SD gwa sangat menyukai video game. Mulai saat itu gwa sangat menggilai video game konsol (Console Game). Mulai dari Spica, Nintendo, Sega, Sega Saturn, Playstation, dan yang terakhir Playstation 2 sudah berhasil gwa dapatkan berkat hasil dari penodongan ke orang tua gwa.Namun sejak SMP gwa sudah mulai tertarik kepada game yang dimainkan di komputer atau dengan kata lain PC Game.

PC game memiliki berbagai macam kelebihan jika kita bandingkan dengan game konsol. Baik dari segi grafis sampai sampai gameplaynya. Adapun salah satu jenis PC Game yang sangat gwa gemari adalah Network Game dan Online Game. Salah satu Lan Game yang sampai sekarang gwa gemari adalah DoTA (Warcraft III custom map game).

DoTA (Defense of The Ancient) merupakan map yang dibuat oleh IceFrog. Sungguh beribu terimakasih akan gwa berikan kepada IceFrog jika gwa bertemu dengan beliau. Karena selain game ini berjasa melepaskan kesuntukan gwa kepada kemotonan hidup gwa, game ini juga telah berjasa dalam memudahkan gwa memperluas jaringan pergaulan dan prestasi gwa. *hha!


Image Hosting by Picoodle.com

Suasana lokasi pertandingan

Baru-baru ini tepatnya tanggal 28 September gwa diajak oleh salah satu teman gwa, Darto, untuk mengikuti Pertandingan DoTA di DPP Sime Darby. Pertandingan ini memang bukan termasuk dalam pertandingan yang besar, namun pertandingan ini mampu mengembalikan lagi semangat Ke-DoTA-an gwa untuk bangkit kembali.


Image Hosting by Picoodle.com

Darto sama si refly (gaya dulu baru tanding atau tanding dulu baru gaya)

Di dalam pertandingan ini, satu tim terdiri dari 3 orang dimana anggota tim gwa terdiri dari Darto, Refly dan gwa sebagai penggembira. Pertandingan tersebut menggunakan sistem liga, dimana semua tim akan dipertemukan dalam sebuah pertandingan. Pertandingan dimulai pada pukul 3.30 sore dan berakhir pada pukul 12.30 malam.

Pertandingan demi pertandingan kami lewati dengan penuh keseriusan dan kegilaan. Kalah menang ditiap pertandingan telah kami rasakan satu persatu. Berkat bakat Darto dan Refly sebagai gamer sejati akhirnya kami mampu mendapatkan kedudukan di tempat ke-2. Ya, kami akhirnya mendapatkan juara 2. *Hore...!!


Image Hosting by Picoodle.com

Salah satu hadiahnya, kaos ukuran L! Alamat gak bakal gwa pake..

Kelelahan kami akhirnya terbayarkan oleh hasil yang telah kami dapatkan. Amat menyenangkan dan melegakan. Namun masih ada pertandingan yang akan diadakan di DPP TM. Tapi masalahnya tim kami hanya terdiri dari 3 orang dan pertandingan di TM membutuhkan 5 orang dalam satu tim. Ada yang mau gabung?



NB:

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan

4 comments:

  • kanya nadra

    oww ternyata si indar samo kw e satu tim nyoo . maknyuss . congrats yo ;)

  • bakat alami nih.
    penggembira? muka gk pernah senyum gitu.. haha
    sip keren

  • RuleBreaker

    @Nadra
    Iy,ap lg mousenya itu loh.. Kerasa banget listriknya..
    Maknyus..

    @Putrijump
    Gk pernah senyum?
    Wah.. Kalo keseringan senyum tar di kira gila lagi,,

  • Woi si setannn...
    Poto gw ngapa dipajang2???
    Kekekekeke....