Jaman SD

Thursday, April 23, 2009
Memori, ya memori atau kata lainnya ingatan. Ngudek-ngudek ingatan memang g ada habisnya. Walaupun gw termasuk orang yang susah buat mengingat tapi ya, tidak sedikit kenangan yang gw lupain dengan mudahnya. Dan gw rasa kenangan jaman SD lah yang gw rasa paling g bisa di lupain. Disamping saat itu gw baru memulai mengenal "dunia", disaat itu juga berbagai macam pengalaman ada disana. Dari senang, takut, sedih, sampe ke cacat.

Gw masih inget banget sama temen2 SD gw itu. Dulu kami pasti sering banget ngumpul2 setiap harinya. Eki, Ricky, Rio, Miftah, Bayu, Valka temen2 lama gw yang g bakal bisa gw lupain. Temen2 yang bener2 bisa ngebuat gw ketawa lepas. Tawa yang bener2 murni dari keinginan gw. Tawa yang membuat gw menikmati seisi dunia. Tawa yang bener2 bahagia.

Ada beberapa hal yang g bisa gw lupain banget. Pengalaman yang tertanam dalem di otak gw. Ok gw sebutin satu2.
  1. Digampar kepsek rame2 gara ngatain satu cwe dikelas dengan sebutan "mandragade"
  2. Berantem sama 1 temen deket gw sampe2 1 kelas jadi heboh. Ujung2nya makan rotan dari wali kelas.
  3. Ngelemparin adek2 kelas dari lantai 2 pake es serut sampe kena. Kalo masih gak kena, ludahin sampe bener2 kena. *ini bener konyol banget dah*
  4. Gangguin anak2 cwe kalo lagi ganti baju. Yang satu ini bener2 kacau dah, gak usah di ikutin bagi yang dibawah umur.
  5. Gw waktu itu di kelas 3a sering ikut2an gontok2an sama anak2 kelas 3b. Seisi kelas bisa jadi senjata, mulai dari kertas, sepatu, sapu, sampe kursi.
  6. Kejer2an rangking dari kelas 1 sampe kelas 6. Ada rasa bangga kalo udah dapet 3 besar.
  7. Dan yang terakhir, cinta monyet. Bruakakakakakak!!!! Gak perlu gw bahas lagi deh ini.
Dan semua itu bakalan gw tanem dalem2 di memori gw. Yeah, makasih untuk semua temen SD gw yang udah ngasih memori terindah dalam hidup gw. Thanks.

One day, we will meet again my pals!!

2 comments:

  • ladyhavivi

    hahahahahahaa
    pas SD ajaaa udah nakal gituu yahh.. gmn cerita pas SMP sm SMA nyaa??
    wkwkwkwkwkwk :)) :))