Gak Perlu Judul

Friday, May 29, 2009
Segala sesuatu harus diawali dengan niat..

Udah sangat jelas kalo semua tindakan, keputusan, atau pekerjaan kita di dunia ini harus di awali dengan niat. Gimana kalo ngelakuin hal tanpa ada niat sama sekali, yang ada cuma tindakan spontan yang g ada artinya. Niat itupun kadang2 memberikan efek atas hasil kedepannya. Niat yang baik bakalan ngasilin hasil yang baik pula, begitu juga sebaliknya.

Cukup untuk kata2 penuh dengan nada kebosanan..

Ok, sekarang gw lagi ngambil satu keputusan untuk berpikir kembali. Menyusun dan membangun ulang semua pilihan atas tindakan gw yang gw lakuin selama ini. Gw ingin mengevaluasi semua kejadian yang berhubungan dengan semua pilihan gw. Apakah semua itu diawali dengan niat yang baik atau g.

Ya, kalo bener2 terbukti terdapat kesalahan atas semua tindakan gw, mungkin saatnya gw memperbaiki sesegera mungkin. Dan untuk saat ini gw memilih untuk mengamati semua hal yang telah, sedang dan akan terjadi. Semoga gw mampu menemukan titik terang dari semua pertanyaan ini.


PS:
Bagi yang udah liburan, have a nice holiday!

0 comments: