Back to the Past

Tuesday, October 6, 2009
S.O.Y
Pernah denger? Yep salah satu artikel yang gw baca, sindrome of yesterday. Silahkan search di google tentang ini karena gw g mo ngebahas panjang lebar mengenai definisi S.O.Y. Well, gw udah pernah ngerasain hal ini. Dulu gw ngerasa fine2 aj terhadap penyakit jiwa yang satu ini. Gw berharap dengan mengingat kenangan lama mampu mengembalikan kenangan tersebut ke tangan gw. Dan yang lebih bodohnya lagi gw berharap dengan adanya S.O.Y gw ngerasa lebih bahagia dari sebelumnya.

Ahahahahaha.. ternyata kenyataan berkata tidak. Hal tersebut sangat membuang-buang waktu gw. Dimana gw berpura-pura bahagia namun kenyataannya sebaliknya. Cukup konyol..

Ya.. ya.. ya.. sekali lagi gw tersadar berkat salah satu pengalaman orang yang gw amati. Gw sebagai pihak "kesekian" yang mengamati satu kasus yang berkaitan dengan S.O.Y. Cukup menggelikan bila gw memperhatikan pelaku yang memegang teguh S.O.Y. *Semoga dia cepet sadar*

Sungguh ironi, disaat gw memaki habis2an pelaku tersebut namun dulu gw ngerasain hal yang sama. Kadang memang lebih baik berada dalam pihak "kesekian" dibanding menjadi pelaku utama. Ya, kita bisa melihat dari beberapa sisi dan mengambil 1 kesimpulan yang sangat spontan.

Gw kembali menanamkan satu point tambahan yang menjadi tolak ukur kegagalan gw, living a live with S.O.Y. *Say no to S.O.Y!

Btw, final exam dah mulai deket euy. Itu berarti liburan bentar lagi. Asek dah, g kerasa tau2 udah mo liburan aj.

0 comments: