Dwong Dwong Ajeb Ajeb Dwong

Saturday, January 17, 2009
Wew...

Satu komentar gw setelah mendengar hasil kreativitas musisi atau dj atau apalah yang gw lihat dan dengar di youtube. Ya, gw baru-baru ini menikmati hasil remix dari orang-orang yang memiliki kreatifitas yang cukup tinggi melalui youtube. Mulai dari musik-musik nintendo yang di remix dan menghasilkan lagu yang lumayan keren sampai sound effect dari windows (error, notification, startup sound) yang di remix jadi lagu yang ajib banget!

Gw pun langsung mencari lagu-lagu yang setipe. Melalui youtube tentunya. Dan wala! Gw menemukan ratusan (mungkin lebih) lagu-lagu hasil remix-an tersebut.

Berikut daftar lagu yang gw saranin untuk didengar:

1. Windows Error Remix


2. WIndows XP Remix


3. Luperio - Highscore


4. Chiptune David - Where Am I


5. 8bit-soldier - Capture This


6. Call of Duty 4 Gun Sounds!


Sebenernya sih masih ad banyak lagi yang mau gw masukin. Tapi berhubung gw lagi g ada waktu lagi buat copas lagi ya segitu aj deh. Hope you enjoy it!

2 comments:

  • afis

    feb..yang lagu lagu kasih linknya donk..hehehe

    kan gue juga pngen dengerin coy

  • RuleBreaker

    @....
    Cari aj di om gugel. Insya Allah bisa di bantu.