Nothing to Meaningless

Saturday, January 31, 2009
Dengan sangat terpaksa saya menyatakan bahwa kuliah udah dimulai. *BG Sound: ~aaaww~~* Yep, gw baru saja melewati liburan midsem yang terasa super singkat.

Apa yang gw lakukan selama 1 minggu tersebut? Kalo dihitung-hitung, semua kegiatan yang gw lakukan bisa dihitung pakai jari. Mulai dari makan, tidur, mandi, main game, emm, emm, emm...... --" Memang betul, cuma itu doang yang gw lakukan.

Cukup tragis. Tapi ya, apapun bentuk, apapun kegiatan yang dilakukan, sedikit apapun, semonoton apapun, tapi kalau kegiatan tersebut memang diminati pasti tidak akan terasa bosan sedikit pun. *Siapa yang tidak setuju silahkan angkat kaki.*

Oh iya, disini gw lagi pengen masukin quote temen-temen gw. Yang pastinya kalimat yang agak nyeleneh dan lengket di otak gw selama liburan midsem. Ada yang aneh, ada juga yang tanpa arti. Berikut kalimat dan orang yang mencetuskannya.

1. Adi : ..panu itu bisa diobatin pake kemo terapi..
2. Ndesut : Get a life bro!
3. Bang odi: Segrebab! *sampe sekarang gw masih nyari arti nih kata*
4. Sahrul : Idak mbut.. yang bener tuh bla..bla..bla..bka..
5. ***** : Nah, gimana cara matiin nih korek!? *Kelabakan gara2 gak tau matiin zippo gw*
6. Refly : Keqnya bau nih rokok lumayan enak feb, gw cobain satu ya. *Alasan klise*

Well, segitu aj deh. Gw mo kuliah dulu. Udah telat setengah jam buat masuk kelasnya cik emi. Susah dah emang kalo masih jadi anak kuliah gak jelas. Ciao!

3 comments:

  • "Get a life bro" - wakakakakka :D
    Tapi lumayan rajin juga kau nge-blog Feb, lumayan produktif-lah liburan kau :D

  • afis

    wakaka..ngakak baca omongan si adi tuyul sama si refly

  • RuleBreaker

    @vandeput
    Produktif dalam hal yang gak bermanfaat. Sama aj boong pan...

    @.....
    Tayal tuyul tayal tuyul... Orangnya ngamuk baru tau rasa. --"