Kembali! Well, kenyataan memang kembali.. *Thanks god!*

Saturday, February 7, 2009
Dar! Seketika konsentrasi gw buyar setelah mendengar nada pesan masuk di handphone gw. Awalnya gw udah sadar kalo nih SMS bakalan meng-gakenak-kan suasana. (Udah gak enak makin gak enak, jadinya apa coba?) Ok, setelah gw baca ternyata bener, pemberitahuan tentang tema tulisan bulletin bulan ini. Haah…

Tema tulisan bulletin yang HARUS gw masukin ke rubrik gw adalah, “dari kita”. Kalo Cuma itu doang sih bakalan ada ide-ide baru yang bakal nyangkut di otak gw buat ngebantuin diri gw mo nulis apaan. Tapi tema kali ini sangat amat menyentuh satu titik kebencian gw. Tema bulan ini sedikit menyinggung tentang yang namanya PEMILU. Dalam arti lain POLITIK. Shit…

Dari jaman kuda jingkrak gw udah eneg banget sama yang namanya politik. Ble e’ lah intinya. Apa yang gw pandang, apa yang gw lihat tentang politik adalah, kePALSUan. Yep, bagi anak-anak politik dipersilahkan untuk melemparkan botol dsb kearah gw jika menginginkan. (Pastinya bakal gw bales dengan ngelempar drum bekas)

Banyak sih yang selalu ngingetin gw untuk tidak terlalu membenci yang namanya politik. Tapi, sekali lagi tapi, pandangan gw gak bakal berubah. *Sorry dude..!* Mungkin karena inilah gw dan bokap gw selalu gak nyambung ngomongin politik. Paling ujung-ujungnya nyambung di masakan nyokap yang sering kepedesan.

Mending segera ganti topik.

Setelah gw hitung-hitung ternyata udah kebanyak tulisan di blog gw yang sangat gak jelas banget. Kalo diibaratkan, seperti kertas coretan anak SD. Asal coret yang penting nulis, asal coret yang penting gambar, asal coret yang penting cerita. Oleh karena itu, gw kembali berpikir. Dan hasil pemikiran gw berhasil melahirkan senyuman pertama untuk hari ini. Karena akhirnya blog gw kembali ke tujuan semula. Sebuah coretan kecil dari seorang pemuda introvert.

Kalau gw simak alur tulisan gw dari gw nulis blog ini, gw kembali teringat masa dimana gw nulis nih blog. Atau dalam kata lain, membantu gw mengenang hal-hal atau kejadian yang pernah gw lewatin. Dan sebagian besar berisi tentang keluhan yang gak sempet terlontar. Kalau blog bisa ngomong mungkin dia udah ngomel-ngomel ke gw gara-gara gak tahan sama keluhan-keluhan gw.

Hah! Makin berantakan dah nih tulisan. Udahin dulu dah ah, tar makin ngalor ngidul gak jelas. Hha…!

1 comments:

  • bang kok plurk waktu itu aku tarok di blog ku ga nongol ya??

    betewe kerjain dong pr nyaa
    http://putrijump.wordpress.com/2009/01/31/pr-dari-ka-nadra-1/