Tugas dari UUT

Sunday, February 8, 2009
Ok, baru-baru ini gw di kasih tau oleh Uut a.k.a Putrijump untuk nulis "sesuatu". Tulisannya sih gak jauh dari tag-tagan yang memang di rencanakan dari awal untuk dijadikan postingan berantai. Siapa yang memulainya pertama kali, hanya Tuhan dan pelakunya yang tau. Entah tujuannya apaan, yang jelas dia telah berhasil merantaikan postingan blog tersebut ke gw.

Nih peraturan postingan yang gw dapet:
Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.
Artinye:
Pake gugel imej buat nyari jawaban semua pertanyaan dibawah ini. Trus lw kudu pilih tuh gambar di halaman pertama hasil pencarian lw, lalu lw pos-in dah tuh gambar buat jawaban lw. Abis ntuh lw tag 7 orang (sial).

Nih pertanyaan sama jawabannya:

. The age of next birthday .

http://www.freefoto.com/images/2000/20/2000_20_51---Number-Twenty_web.jpg

20 Tahun. Gw bentar lagi 20 tahun. Semua orang juga tau apa yang berarti dan apa yang terjadi kalo kita udah 20 tahun. Dan gw gak perlu jelasin panjang lebar lagi tentang hal ini.

. Place I’d like to travel .

http://www.hoax-slayer.com/images/north-pole-moon2.jpg

Gw awalnya pengen ke bulan. Berhubung bulan kejauhan dan kesananya harus jadi astronot dulu, mending ge ke Kutub Utara. Gw memang lebih menyukai tempat-tempat yang sepi dan dingin. Dimana gw bisa merenung sendiri tanpa ada gangguan. Cukup aneh namun hal ini mampu mebuat gw lega.

. A favourite place .

http://lh6.ggpht.com/fellixliem/SC0jkqLqqbI/AAAAAAAAAzc/iGBg-10oVu8/warnet%20mal%20taman%20anggrek_thumb%5B1%5D.jpg

Warnet, satu tempat dimana gw bisa nemuin apa yang gw cari. Tempat dimana gw bisa ngelepas semua stress di kepala gw. Tempat dimana gw bisa adu kemampuan dalam bermain game. Tempat dimana gw bisa mendapat teman satu minat dan hobi.

. A favourite food .

http://i6.photobucket.com/albums/y208/imanmohammed/food/sateayam.jpg

Dari kecil gw suka banget sama makanan yang manis. Ada beberapa sih yang gw sukai tapi yang paling top adalah sate madura. Pokoknya gak ada yang bisa ngegantiin nih makanan.

. A favourite thing .

http://www.outinstyle.com/Merchant2/graphics/products/detail/RCO-4841_d.jpg

Yang jelas nih benda udah setia nemenin gw di waktu kapanpun. Dan yang pasti sekarang zippo gw udah jadi maenan gw setiap harinya. Pernah gw sempet kehilangan zippo gw, dan saat itu gw langsung panik abis-abisan.

. Nickname I had .

http://www.beautypackaging.com/articles/2008/05/images/EuroStyle-400-rule-breaker.jpg

Kalo gw jelasin tentang nama panggilan gw di dunia nyata pasti semua orang pada ngerti. Sekarang gw jelasin kenapa gw make nick "RULEBREAKER". Awalnya sih dari jaman SMA kelas 1, gw dan temen gw ngebuat satu istilah baru. Niatnya pengen nyaingin istilah yang udah pasaran banget, troublemaker. Dan ya, jadilah ini nick trus gw pake dah sampe sekarang.

. A favourite color .

http://acjournal.org/holdings/vol5/iss1/articles/white_on_black.gif

Gw suka hitam dari jaman gw SD. Selain hitam gw suka putih juga. Ya intinya suka 2-2nya lah. Gw suka 2 warna itu karena 2 warna itu ngelambangin suatu kekontrasan. Hitam dan putih, gelap dan terang, terbit dan tenggelam, dsb.

. College major .

http://www.iompar.com/images/allplanes.jpg

Gw sekarang ngambil jurusan BBA (Logistic & Transport). Inti dari jurusan gw sebenernya penanganan supply barang dan pendistribusiannya. Niatnya sih gw pengen konsen di pengangkutan air dan Udara. Atau yang lebih tepatnya di air sih..

. Name of my love .

http://or.ucr.edu/images/pictures/centers/FamilyStudies.jpg

Ya sama seperti saudari Uut. Orang (atau orang-orang) yang gw sayangin adalah keluarga gw sendiri. Semua kenangan dan pelajaran yang gw dapat di keluarga gw masih sangat jelas di ingatan gw. Sampai sekarang gw bertahan dan berusaha untuk hidup semua karena keluarga gw.

. A hobby .

http://media.npr.org/news/images/2007/aug/24/internet1_540.jpg

Hobi gw pasti sangat berhubungan banget sama tempat favorit gw, main game. Ya sudah jelaskan kenapa gw jadiin kegiatan ini jadi hobi gw. Kadang temen-temen gw ngasih masukan untuk ngegantiin hobi gw dengan kegiatan yang lebih bermanfaat. Tapi yang namanya udah jadi bagian hidup udah gak bisa diubah lagi. Hha..!!

. A bat habbit .

http://www.cartoonstock.com/lowres/gja0202l.jpg

Ngelamun. Kebiasan buruk gw adalah ngelamun. Setiap ada jeda kosong gw pasti ngelamun. Isi lamunannya, ya seperti dalam gambar. Kosong tanpa isi.

. A wish list .

http://www.aucegypt.edu/SiteCollectionImages/News/images/starEl_Beltagy1.jpg

Entah apa yang gw capai, entah apa yang gw raih selama ini mampu membuat orang tua bangga. Itulah yang gw harapkan sampai sekarang. Semoga gw mampu mencapai harapan gw dan harapan orang tua gw. Amin


=================================================================

Ok sekarang orang-orang yang gw tag.

emmm.....

Mending gak usah aj deh. Hha...!


*Edited: Ganti satu gambar yang gak nongol doang

6 comments:

  • akhir na ngerjain peer ny UUT jg...hahahah....

  • emg umur 20 apaan artinya?
    ga tau tuh wee wee wee

  • RuleBreaker

    @ossa
    yah keterpaksaan yang ambigu..hha

    @putrijump
    tar juga lw tau..

  • yah masih lama 2010 uda lulus duluan (amin!) hahaha

  • afis

    klo febri blom lulus taon sgitu...4 tauh..haha

  • RuleBreaker

    @putrijump
    Amin juga deh
    :D

    @......
    Keq lw gak 4 taon aj pis!