Plurking Yeah Just Plurking...

Monday, February 16, 2009
Ah asemm...!
Niatnya pengen ngepost blog yang udah gw tulis di word. Tapi sialnya gw gak tau nyimpen dimana. Ah sial banget dah ah. Mungkin belum jodohnya masukin postingan yang pengen banget gw masukin untuk hari ini.

Kalo dipikir-pikir napa akhir ini segala macem yang pengen gw lakuin selalu ada musibah yang ngalanginnya. Salah satunya masukin post buat hari ini. Karena ini lah gw benci banget sama yang namanya bulan Februari. Bulan dimana gw selalu kena sial. Ngehe' banget dah!

4 comments:

  • Amanda

    Wah!

    Orang beda-beda. Ada yang ngerasa beruntung, tapi ada yang ngerasa sial di bulan kelahirannya. Kalo menurut gw sih itu mah sugesti aja :P

  • afis
    This comment has been removed by the author.
  • ladyhavivi

    bulan februari, bulan penuh mid sem... huhuhuuuuu :(

  • RuleBreaker

    @amanda
    Hha..
    Tapi kalo dibandingin bulan2 laen nih yang paling berat bagi gw, selain bulan mei (13th)

    @vi2
    Midsem memang mengacaukan suasana