Ada Yang Baru Di Kehidupan Gw

Sunday, February 22, 2009
Kemarin-kemarin gw sempet ngerasa blank banget setiap gw ngejalanin hari. Dimana gw ngerasa gak tau harus gimana dan ngapain untuk ngisi kegiatan gw tiap harinya (yang jelas selain kelas, tugas, belajar, quiz, dan sebagainya). Malah kalo gak salah gw sempet ngider-ngider gak tau mau kemana dengan satu tujuan, mencari kegiatan yang mampu buat gw seneng. Ya walaupun hasilnya cuma bisa ngerepotin orang yang gw datengin doang, tapi cukuplah. Hha!

Tapi sekali lagi tapi, sekarang ini gw udah menemukan kembali spirit gw *bukan spiritusnya bang Eko (sprite dikasih susu)*. Gw akhirnya menemukan satu game yang bisa membuat gw kembali ke alam gw lagi. Hwhawhahwha!! Disaat gw lagi gak nemuin temen tanding DoTA lagi karena salah satu temen gw katanya udah pensiun, eh muncul dah nih game. Seneng banget dah rasanya

Game yang gw maenin sekarang ini namanya World of Warcraft: Burning Crusade. Keren banget kan namanya *dari namanya aj udah keren apalagi gameplaynya* Yeah!! Ok, game ini berbasis online alias Online Game. Aslinya nih game dikeluarin oleh Blizzard Entertainment. Tapi berhubung gw sebagai mahasiswa yang berkantong kempes dan berbudget rendah, gw gak maenin nih game dari official servernya (bayaran perbulanya mahal euy >.<).

Jadi akhirnya gw memutuskan ikut gabung di server WoW AMPM Pro. Dalam kata lainnya private server dari Indonesia. Yeah, player-player yang maen di server tersebut hampir seluruhnya berdomisili di Indonesia. Sewaktu maenin nih game, udah bisa ngelepas penat sampai ngelepas rindu gw sama game online Indonesia. Mantep banget dah!!

Kalo gak salah gw pertama kali maen nih game diajak oleh si kacrut bernama Refli. Ya udah dijelasin di postingan gw sebelumnya nih orang sempet jadi temen satu tim gw di lomba DoTA. Dan dia waktu itu langsung ngajak gw gabung di pihak Horde (Di WoW ada 2 pihak Alliance sama Horde). Dan wala! Jadilah gw bermain WoW di server AMPM Pro sebagai Rulebreaker-Tauren Shaman *Full Resto*. Yihahahaha!!

Dan komentar gw tentang nih game, keren mampus!!! *Adiktif juga*

Nih screenshot sewaktu gw maen WoW
(Klik)


NB:
Akhirnya hari yang gw harap bakal lama datengnya muncul juga. Mulai hari ini gw sekarang ngejalanin hari sebagai mahasiswa awut-awutan yang pura-pura gak sadar kalo dirinya udah 20tahun.

Bagi yang ngucapin selamet ke gw, gw ucapin banyak makasih. Bagi yang nagih2 keq tukang pajak yang nagih pajak penghasilan gw juga kasih makasih doang.

6 comments:

  • aseeeeeeeeek.
    ada yg kepala 2 sekarang :D
    sekali lagi congraz sodara!

  • ladyhavivi

    enakan maen pet society..
    huahahauuuahuaaahhaa~~ :P


    waaahhhhh sudah berkepala 2 ?? (woot)

    skali lg "otanjyoubi omedetou" (party)

  • afis

    wew..kepala lu 2 feb satu lagi dmna???

    wow..gw pngen main lagi...koneksi jelek bikin kesel gue

  • RuleBreaker

    @Putrjump
    Kepala gw g 2 euy!
    -_-"

    @Vi2
    Pet society?
    Mending gw jungkir balik ngabisin waktu sia2 aj dari pada maen pet society..

    @.......
    Kepala lw ada 2
    Tar lagi nambah 1 biji lagi kan?

    Maen aj, jgn maen di pihak ally. Pindah ke horde oi!

  • Mikan

    Waaa.... Febri ultah? Wahahahaa~~~ Selamet yaa~~~ Maap telat ngucapin, bweheheh~~ Tidak kusangka dirimu baru memasuki usia 20 tahun, ckckck....

  • RuleBreaker

    @mikan
    Wah.. emangnya ngira umur gw brp?? --"
    Thx anyway!