Lagi Gak Penuh

Wednesday, March 4, 2009
........

Gak tau mo nulis apaan

Blank total

Bener-bener blank

Sama halnya otak gw yang sekarang lagi blank

Kosong

Gak ada isi sama sekali

Gw gak ngerti kalo bisa blank gini

Sekarang gw lebih milih banyak pikiran dibanding blank keq gini

Bener-bener kosong

.........






*Kembali ngelanjutin keseharian yang memuakkan lagi*


3.35 AM, 5 Maret 2009

Tadi malem gw chatting sama temen lama gw. Ami', teman satu SMA dan juga teman seperjuangan dulu. Dari chatting tadi gw mendapat satu masukan dengan hidup yang gw rasain sekarang. Dia sempet ngomong kalo apa yang gw rasain ini adalah "perasaan seseorang yang kesepian tapi sama sekali gak dia sadari". Langsung aj gw ngakak parah. Kesepian? Hha!

Selama ini gw ngerasa kalo gw gak ngerasa sepi sama sekali. Dimana gw ngejalani hidup selalu ditemenin sama temen-temen satu kampus gw. Gw tiap harinya bisa berinteraksi langsung dengan mereka dan pastinya hal tersebut mampu ngebuat gw rame lagi. Dan itulah yang menyebabkan gw gak ngerasa sepi.

Ok, barusan gw dapet pernyataan, juga dari temen gw. Dia ngomong kalo temen gw yang satu lagi ngeluari salah satu pertanyaan yang pastinya menjadikan gw sebagai objeknya. Pertanyaannya itu, "Eh, kok cewek-cewek gak ada yang suka ya sama si Febri, padahal dia orangnya baek"

JIAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK!!

Bener-bener dah! Gw langsung berpikiran kalo pertanyaan dan pernyataan itu fitnah. Fitnah besar. Ok, gak seluruhnya fitnah sih. Yang fitnah banget itu di bagian kalimat keduanya, "padahal dia orangnya baek". Sisanya mungkin ada benarnya...

Geez *ngehela napas*

Ya kalaupun hal tersebut bener, bagi gw sama sekali gak masalah. Mau ratusan cewek atau nggak ada sama sekali, bagi gw "it's not a big deal for me". Hidup gw udah terlalu rame untuk satu objek tambahan, ya cewek itu. Toh kalau tanpa ada cewek yang mau sama gw bukan berarti gw gak bisa ngedapetin cewek kan? << *kalimat buat ngehibur diri gw doang, bagi yang punya gangguan pencernaan dilarang membaca kalimat ini, trims.*

Anyway, entah gimanapun hidup gw sekarang, gw udah cukup terhibur dengan temen-temen gw yang rela nemenin gw dan tentunya ada game juga yang pasti bisa ngisi hari gw. Dan gw untuk saat ini udah cukup senang ngejalaninnya. Dan dengan tegasnya gw berani nyatain, "I'm proud to be single".

4 comments:

  • Ada satu quotation yang selalu aku pajang di kamar dan aku jadiin jimat.
    Sekarang sih bentuk fisiknya uda di warisin ke teman yang lagi terguncang jiwanya.. Tapi aku selalu bisa share 'isi' quotation itu.
    "I'm single. It doesn't mean I'm not good enough, it's mean no one is good enough for me."
    Menjadi jomblo adalah sebuah pilihan.
    Cheers! :mr.green:

  • @uut: waduhh...kok ga d kasi k gw ajja quote nya????ckckckck...
    @febri: setuju!!!meskipun gw blm bisa blg im proud to be single,tapi salah satu ny gw lg ga mw pacaran yaitu gw dah ngerasa enak tanpa ada ny pacar....
    * ga pernah2 nya gw ngomong gini....hahaha....

  • RuleBreaker

    @putrijump
    Hha..
    Thx buat quotenya, tapi gw udah ada quote sendiri kok. Kasihin ke ossa aj deh, lebih berguna keqnya. ^^

    @ossa
    wedew..
    "tapi salah satu ny gw lg ga mw pacaran yaitu gw dah ngerasa enak tanpa ada ny pacar...."
    Si "bocah" itu mau lw kemanain ntar?? Mo di masukin dalem kardus??
    Wkwkwkwkwk

  • Mikan

    WAAHAHAHAHAHAHAHAHAH

    Baca entri lo di saat benak gw lagi kalut. Menohok abis nih Feb.

    Okeh gw akui gw emang lagi worry karena gw belom punya pasangan. Bukan berarti gw kepengen punya pacar. Selama ini gw selalu bangga dengan titel "belum pernah pacaran" yang gw sandang, dan gw gak mau pacaran. Rasanya risih aja gitu, pacaran. Gak ada ikatan yang nyata.

    Tapi entah kenapa gw worry. Gw worry dengan umur gw.

    Intinya sih gw gak mau pacaran tapi gw takut karena gak ada pasangan karena takut nanti gw kawin tua, HAHAHA

    Ini gw malahan nerusin entri blog gw di sini dah =)) *ditendang keluar*