Apa yang Gw Lakuin 2 Hari Belakangan Ini?

Monday, March 23, 2009
Ok, seperti judulnya gw sebutin satu per satu:

1. Be an antisocial guy
Mantep dikamar, gk kmana2, kelas full ponteng (bolos). Niatnya ngejer tugas yang kebanyakan over deadline (bangkelah sama orang yang g ngasih tau tuh tugas) sama buat ulang satu tugas. Dan hasilnya, nol besar.

2. Ngurangin begadang
Berusaha untuk gk terjaga dari sore sampai pagi dengan cara ngurangin yang namanya maen game. Game memang berkurang (sedikit) ,tapi akhirnya gw ngelakuin akivitas lain, nonton, denger lagu, dsb yang ngakibatin gw tetep terjaga. Kesimpulannya, hasilnya nol besar.

3. Ngapalin satu lagu yang bener2 baru gw denger
Selama 2 hari gw denger-denger lagu itu, pengen banget gw bisa paham tuh lagu. Tapi pikiran gw berkata lain, gw lebih terfokus ke desakan temen grup gw yang trus ngingetin gw akan tugas gw. Hasilnya, stgh mengarah ke nol besar.

4. Matiin arus komunikasi ke satu objek
Niatnya pengen berpikir ulang untuk kembali membangun satu pondasi yang kuat biar gw bisa maju lagi. Namun kali ini hasilnya gak nol besar. Gw berhasil dapet satu buah pemikiran yang cukup matang. Dan hasilnya gw harus kembali maju dan berusaha ngeyakinin dia akan keseriusan gw untuk kembali maju.

Ok cukup sekian dengan ke-nol besaran gw. Gw akhirnya memutuskan untuk kembali menatap dunia dan kembali berjalan bersama tugas2 yang masih belum kelar berbarengan. Dan gw juga memutuskan untuk gak lagi-lagi ngelakuin hal yang bener2 buang2 waktu.

1 comments:

  • ladyhavivi

    semuanya itu emg hrs dr 0 besar kaaan..
    ayooo" semangat. biar nilai nya jadi 10..
    hahahahahahaha :))