Apalah

Saturday, March 21, 2009
Yak!
Kembali lagi gw punya niat buat nulis lagi. Kemarin-kemarin emang gw bener-bener males banget sama yang namanya tulis, menulis, dan ditulis(?). Disamping lagi gak mood, gw juga lagi disibukkan dengan tugas yang numpuk+bejibun sampe gw gak tau mo dimulai dari mana ngerjain tuh tugas. Dan mungkin dikarenakan gw lagi berusaha men-stop hal-hal yang bersangkutan dengan nonperkuliahan akhirnya niat gw buat nulis ada lagi.

Di entry kali ini gw cuma mo cerita tentang apa yang gw pikirin tentang apa itu pandangan. Bukan pandangan yang kita terima dari indera penglihatan kita, tapi pandangan dalam bentuk lain. You know what i mean. Dimulai dari sebab kenapa gw sempet mikirin dan memutar otak tentang pandangan ini, gw tiba-tiba kepikiran karena ada salah satu teman gw yang bisa dan mampu melihat satu hal atau dengan kata lain satu masalah dengan kedua sisinya. Cukup menarik apabila kita perhatikan.

Sampai sekarang gw paling gak bisa ngelihat satu hal dari kedua sisi. Entah mata gw yang picek atau memang gwnya yang selalu mengambil kesimpulan dengan praktisnya. Well, ntah apapun alasannya yang jelas sampai sekarang gw masih dan tetap belajar akan hal tersebut. Kalau saja mereka tau gimana pikiran gw berjalan, pasti mereka bakalan ikut-ikutan jadi seseorang yang serba praktis. Hwahahahahah!

Ok, kembali ke pandangan. Apa itu pandangan, menurut gw sih pandangan itu adalah bagaimana dan seperti apa seseorang itu melihat akan keadaan, hal, masalah, atau apalah yang sedang, telah dan akan dia hadapi. Bener gak ya? Bodo' ah.. Dan gw selalu melihat akan apa yang gw pandang dan apa yang gw nilai akan suatu hal sudah pasti dapat gw simpulkan dengan segera, kembali lagi ke pandangan praktis. Apakah yang gw lakukan itu benar? Sekali lagi bodo' ah..

Dan inti permasalahan yang gw hadapi sekarang adalah bagaimana gw bisa melihat dari sisi sebaliknya akan satu hal yang sedang gw hadapi. Bukan sebagai diri gw, tapi sebagai pihak yang lainnya. Damn.. If i can see it from the other side, i'll know that answer quickly!

Yah, walaupun gitu, gw sekarang udah punya pandangan sendiri. Dan gw udah membulatkan, mengukuhkan, dan menguatkan akan pandangan yang gw ciptakan itu. Pandangan seseorang yang berpikiran praktis. Hahahaha!!! At least, gw udah bisa nebak apa yang bakal terjadi....

Bener-bener semrawut nih entry. Bagi yang ngerti gw acungin jempol dah!

2 comments:

  • ladyhavivi

    v gak ngerti oyyy..
    hahahahaha :D

  • RuleBreaker

    Hha..
    Namanya juga luapan pikiran. Kadang2 emang g jelas..