Kuliah Oh Kuliah

Sunday, January 13, 2008

Wahhh…!

Udah njalanin kuliah lagi nih kemaren. Yup, sem2 nih! Walopun gitu tetap berjiwa sem 1 alias males2an. Hari pertama di kelas dapet mata kuliah yang aneh pula. Walaupun nama2 mata kuliahnya cukup terbilang keren, namun pelajarannya itu loh, aneh banget! Tapi lumayan buat refreshin otak gwa yang makin lama makin gak fresh. Kebanyakan pengawet sama pestisidanya kali y. Eh berhubung ke aneh2, kemaren siang gwa diajar sama satu dosen. Cukup unik juga sih, eh2 malah lebih menjurus ke kocak. Di awal pelajaran sains etik (kalo g salah) masa tuh dosen ngasih masalah ttg bapak2 yang penyakitan. Trus disuruh tuk nyari pemecahan permasalahanya tentang siapa yang bakal ngurusin tuh bapak2. Dengan tingkat keseriusan yang cukup terbilang tinggi bagi para mahasiswa kayak gwa, akhirnya dapet dah pemecahannya. Dan jawabanya adalah, cariin tuh bapak istri baru!! WTF!!??

Btw, baru2 ini gwa mengamati adanya sindrom yang cukup mengerikan. Tanda2nya sebagai berikut: Pertama, tubuh selalu mengejang. Terutama kalau sedang meratapi nasib. Kedua, sering berguman gk jelas, sangking g jelasnya gumaman tuh korban patut di pertanyakan (gumaman atau ngigo sadar). Ketiga, menganggap bahwa dia udah punya tambatan hati, walaupun gk jelas gimana bentuknya (kasat mata atau nggak).Keempat, ringtone hp pun dijadiin teman hidup, pacar (makin aneh aj nih ciri2). Ya, itulah ciri2 dari SINDROM KELAMAAN NGEJOMBLO. Salah satu korbannya merupakan salah satu teman gwa. Yah, cukup buat gwa berduka cita d ngeliat nasib tuh anak. Sebaiknya gwa samarin aja identitas tuh korban. So, bagi kalian semua yang telah mengetahui gejala tersebut dan dapat menentukan korban yang terinfeksi, segera beri pertolongan pertama, kedua, dan ketiga (kalau ada). Moga2 gwa gak kena nih sindrom, amit2!

Berbagai hal yang aneh saat kuliah pun trus bermunculan. Dari yang unik, ampe yang eneg. Mulai dari quis dadakan yang menggetarkan jiwa, ampe permen polo yang dijadiin “maenan”. Yah kisah pun akan berlanjut hingga kaki pun tak mampu mengayun menuju kelas yang tercinta (apa sih!??). Tapi combo tugas dari dosen belum juga keluar2 nih, jadi tegang nungguinnya. Manalagi gwa salah ambil mata kuliah nih. Masa gwa ambil paper 3000 yang biasanya diambil ama anak2 yang udah sem 4 keatas. Bakalan jadi murid terbontot di kelas nih! Hohohoh..

Tak sabar rasanya ketika menanti sang liburan semester. Juni dan juli, tunggulah daku!!!

0 comments: