Niat Yang Gak Diniatkan

Sunday, January 6, 2008
Nahh!!
Blog yang merangkap buku harian gwa dah dibuat
Blog yang gw rencanain sebagai blog yang berisi tentang kehidupan gw
Mulai dari gimana gw hidup, lingkungan di sekitar gw, sampai semua pekerjaan gwa.
Ya, sudah pasti selama gw hidup lah.

Ok,
Gw seorang mahasiswa "biasa" di suatu universitas di Sintok, Kedah Darul Aman.
Orang yang gk pernah traveling di malaysia bakal g tau dimana tuh tempatnya.
Ya bukan karena daerah itu merupakan daerah rahasia yang hannya dihuni para
agen-agen rahasia, sampe2 tuh daerah gk pernah kedengeran di tempat asal gw.
Tapi, nih tempat terpencil banget.
Anak2 indo disini bahkan ampe nyebut nih tempat sebagai tempat bernaungnya parah satwa2 yang udah jarang diliat, yaitu hutan atau universitas hutan, atau hutan gerilya, dan hutan2 yang lainnya.
Tapi jangan nganggap remeh nih unversitas..!
Disini juga ada banyak monyet aslinya juga loh, jadi g bakal salah nyebut nih tempat hutan.

Udah 2 hari gwa resmi jadi anak semester 2 di kampus gw.
Tadi siang baru aja nemenin aliyan, temen gwa dari SMA, buat nanyain masalah communication 2 (mata kuliah bahasa inggris). Soalnya dah dari bulan kemaren dia nge add tuh mata kuliah, udah muncul di timetablenya malah, tapi tiba2 tuh mata kuliah sewaktu di cek lagi raib entah kemana. Di embat jin penghuni hutan kali.
So.. kita berdua ngunjungin HEA, Hal Ehwal Akademik. Aneh memang tuh nama bagiannya, tapi ada lebih banyak lagi nama2 tempat, kantor, dan daerah disini yang lebih aneh dari yang gw sebutin lagi. Bayangin aja, gw sempet ngeliat ada tempat yang namanya "Kuursus Perkahwinan", Nah loh! tempat paan tuh y. Tapi yang jelas di pikiran gwa tuh tempat buat kursus buat orang2 yang gak kawin2. Jadi di buka tempat kursus buat cepet kawin kali..

Balik lagi ke kita berdua, gw ama aliyan sewaktu nyampe di HEA langsung ngambil nomor antri. Kalo gak salah gw dapet nomor 4224 dari nomor antri yang waktu dah muncul 4118. Gila, harus nunggu 100an nomor lagi buat nunggu nomor gw yang muncul. Padahal sewaktu gw liat di tempat nunggunya gak banyak2 amat. Bisa di itung pake jari malah, jari ulet kaki seribu!
Karena melihat sikon yang kurang menguntungkan, gw berdua langsung memutuskan tuk muter2 dulu di kampus. Ya, muter2 beneran, muter2 kayak anjing yang lagi ngejer ekornya.

Setelah lelah muter selama hampir 1 jam lebih kita balik lagi ke HEA. Dan ngliat giliran gw bentar lagi muncul. Tapi temen gw aliyan dah duluan dapet giliran ke counter HEA, soalnya nomor antri gwa dibelakang dia dikit. Abis dari sana dengan muka cerah, secerah kaca kamar asrama gwa yang abis di semprot sama room-mate gw yang blum tau gimana bentuknya, aliyan sambil cengir bilang dia dah dapet com 2. Sep lah, gwa turut seneng juga. Dan setelah nomor antri gwa muncul gwa langsung ke counter buat nannyain masalah com 1 gwa. dan tuh staff bilang kalo memang blum muncul di jadwal gwa, dan baru muncul 2 atau 3 minggu lagi. Ok, gw terima yang bagian itu. Tapi setelah gwa tanyain dapet com 1 yang mana, tuh staff bilang dapet com 1 yang versi liburan. Alias, belajar di waktu libur, kayak semester pendek. Dengan durasi belajarnya mulai dari jam 9 pagi ampe jam 5 sore. Tidddaaakkk!!!! Mata gw langsung berkunang2, tapi untungnya gara2 waktunya siang hari, tuh kunang2 langsung kabur gara2 kepanasan. Dengan hati pasrah gwa terima aja tentang pernyataan yang keduanya...

Ya, semoga com 1 liburan semester 2 ini bakal bisa ngegantiin hari2 gwa di rumah. Walaupun gwa tau itu gak bakalan terjadi, biarpun angin dan topan mengubah pikiranku.
Aku pengen cepet2 baliikkkk!!!!


With Regards
-RB-

0 comments: