Kutukan Tugas

Tuesday, January 22, 2008
Akhirnya gwa udah mutusin kalo gwa istirahat dulu dari ngerjain tugas PMG3113 (Fundamental of Logistics Management) gwa. Keren sih namanya, tapi pelajaran awut2an dah! Apa lagi tugasnya. Ya, tugas yang gwa rasa cukup menyiksa. Jangan2 tuh dosen memang punya niat buat nyiksa mahasiswa2nya. Atau juga tuh dosen memiliki hobby yang menyimpang, suka ngliat mahasiswanya kusut tiap hari. Memang enak jadi dosen. Bisa ngeluarin tugas yang aneh2, mulai dari nyari lirik lagu sampai buat paper yang gak jelas. Tapi yang paling menyakitkan adalah ngebuat paper minimal 4 halaman. Kalo memang tuh tema dari paper yang dibuat memang sangat luas sih gwa trima aja. Tapi yang menyesakkan hati yaitu tuh tema paper yang harus gwa kerjain berasal dari 1 pertanyaan di buku yang sangat biasanya dijawab hanya dengan 1 paragraf. Tapi memang sadis tuh dosen, malah nyuruh mahasiswanya buat tuh tugas jadi paper yang minimal 4 halaman! Dan yang lebih tragisnya lagi gwa harus buatnya per chapter alias tiap minggu!! Tidakk!!!! Kapankah ini berkahir tuhan..!!

Oh iya, damly thanks to Irvan yang udah ngebantu gwa buat tuh tugas. Kalo tanpa dia bisa jadi apa tuh paper gwa. Hmm.. Jadi apa ya? *sok mikir* Ah, bodo' amat lah...! Yang jlas setelah dikebut 3 jam akhirnya udah jadi 3 halaman. Itupun dari 9 referensi yang berhasil gwa dapet. Buset...!! Kok banyak amat ya? Ya memang harus lah. Masak 4 halaman itu seluruhnya ngarang bebas. Bisa di getokin ama tuh dosen gwanya.

Namun hari ini gak se sedih yang gwa ceritain lah. Soalnya ada intermezo sedikit swaktu gwa lagi ngerjain tugas. Hehe..! Swaktu lagi pusing2nya bergulat dengan deretan kata2 bahasa inggris yang membuat gwa gak sadar, tiba2 terdengar dari kejauhan. Aliyan memanggil tuk maen go-kart!! Uhuy..!! Refreshing dulu dong. Masa gwa harus jadi manusia planet trus dalem sehari. So berjalan lah kita dengan beberapa temen gwa berjalan menuju sirkuit go-kart. Alhasil 5 putaran dilewatin bersama temen tercinta. Hahaha!! Puas, seneng, mual, pegel, lemes langsung menyerang ketika kita udahan dari maen go-kart. Lumayan, buat nyegerin otak gwa yang ampir butek gara2 tugas. Rekreasi dan sukan UUM i'm totally love you!!!

Tapi sewaktu balik dari sirkuit tugas kembali menghadang. Oh no!! Ntar aja dah, mood gwa lagi g bagus. Malem aja ah, sekalian nungguin irfan balik dari... entah lah lupa gwa. Yang jelas nungguin irfan balik aja ah. Sekalian diskusiin bahan yang baru gwa dapet ini. Mumet euy!!

Kalo tugas dah selesai mo ngapain ya?? Nglamun ampe ketiduran aja dah. Hahaha!!

1 comments:

  • kanya nadra

    bantengg! sem 2 la ado paper tiga reboo?! parrah! hehe ..