Sehelai Kertas yang Tak Berpijar

Thursday, July 24, 2008

Gwa pernah di kasih masukan oleh temen gwa. Dia bilang kalo kita sebagai kaum adam jangan pernah dipermainkan oleh para kaum hawa. Tapi permasalahannya, permainan apa yang lagi dimainkan(?). Bagaimana kita tau pola permainan cewek tersebut kalo kita belum pernah nyobain permainan mereka. Orang yang berkomentar seputar suatu permainan pasti harus paham dalam permainan yang ia komentari, komentator bola contohnya. Mungkin temen gwa itu juga terlalu pandai dalam hal mempermainkan cewek atau sebaliknya, mungkin.

Gwa akui kalo gwa memang sekarang lagi mengalamin suatu depresi akut. Depresi tersebut tak lain dan tak bukan di sebabkan oleh kaum hawa itu sendiri. Memang sih gwa gak mau dipermainkan, tapi bagaimana mungkin cewek tersebut mempermainkan gwa kalo dia sendiri pun gak tau kalo tanpa ia sadari dia sudah mempunyai salah seorang lelaki bodoh yang memang secara diam-diam menaruh perhatian lebih kepada dia walopun masih sangat disimpan di dalam palung hatinya yang gak lebih dari seonggok batu sungai yang memang sudah teruji kekerasannya (Panjang amat dah kalimatnya). Ok, dah cukup memakai kalimat yang sangat membuang kata-kata tersebut.

Depresi yang udah gwa jelasin tadi mungkin udah menyebabkan pola hidup gwa jadi lebih teratur. Mulai dari bangun pagi ampe penampilan pun harus rapi. Gwa pun sampai sekarang masih bingung kenapa depresi yang gwa alamin ini malah ngebuat hidup gwa jadi lebih baik. Kata orang-orang sih itu jatuh cinta. Tapi gwa gak ngerasa sakit, dan gak ngerasa seperti jatuh kedalam jurang. Tapi malah ngebuat ngerasa lebih enteng dan pikiran gwa selalu penuh. Penuh dengan dia, dia dan high heels nya.

Sempet teringat masa gwa SMA, gwa pernah mutusin salah seorang pacar gwa. Alasannya sih klise, gwa pengen dia seperti apa mau gwa. Semua yang gwa rasa gak pengen dia seperti itu pasti selalu gwa atur. Mendikte pun tak lepas dari kegiatan rutin selama kami pacaran. Dan akhirnya mungkin karena gwa udah gak bisa lagi nahanin hati gwa yang sangat perfeksionis, gwa pun memutuskan untuk putus. Egois memang, tapi akhirnya gwa sadar kok. Mulai dari saat itu gwa mencoba untuk belajar nerima seseorang apa adanya. Walaupun sering mengalami kendala. Di dalam hati gwa, gwa harus mampu berubah untuk jadi lebih baik.

Mungkin sekarang ini gwa harus mencoba tuk memperbaiki sikap gwa dulu. Dan baru mencoba untuk menyadarkan cewek yang gwa bahas tadi.

Untuk sekarang ini biarlah aku hanya menjadi lelaki bodoh yang menyimpan perasaannya walaupun perlahan akan membusuk dan mampu melukai hati gwa yang semakin hari semakin rapuh.

Stupid "half brained" secret admire scribble.

3 comments:

  • kanya nadra

    who's that lucky girl? hahaha ..

  • RuleBreaker

    luck or unlucky?
    Honestly this is the most silly thing on my life. Maybe someday she knows about what i feel.

    Eh, komen pertama gwa keqnya..!
    Hore2!!

  • kanya nadra

    yeee .. masa unlucky sii . ya lucky lah . haha ..
    amien amien didoakan feb.
    ganbatte kudasai!