Game Freak? Hmm.. Not Me!

Saturday, October 11, 2008

Entah sudah berapa batang nikotin sudah gwa bakar dan menikmati asapnya untuk hari ini hanya demi membuang rasa jenuh. Segala perasaan, hingga pikiran terus bergemuruh seolah hendak meledakkan seluruh tubuh gwa. Rasa untuk menolak kembali lagi menghadapi kenyataan. Kembali lagi menghadapi kelas, dosen, tugas, dan ujian. Damn...

Liburan lebaran telah gwa jalani sepuas-puasnya. Hari demi hari gwa lalui dengan hal-hal yang tidak mungkin gwa lakukan di kampus gwa ini. Salah satunya berkumpul dengan teman-teman satu komunitas. Yang lebih gwa sukai yaitu berkumpul dengan teman-teman di Spider-Phoenix.

Hampir tiap hari gwa dan teman-teman gwa bertukar informasi dan adu kemampuan dalam bidang game, khususnya DoTA. Bukan hanya itu saja, tidak jarang kami hangout ke tempat-tempat makan hanya untuk berkumpul dan mencari kesegaran di tengah kesuntukan.

Image Hosting by Picoodle.com

(Salah satu ruangan favorit gwa)

Image Hosting by Picoodle.com

(Kiri ke kanan. JK, Jaki, Cakue)

Salah satu PC favorit gwa ketika bermain di Spider-Phoenix berada di tengah dari foto diatas. Salah satu alasan kenapa gwa memilih PC tersebut karena berada ditengah-tengah PC yang lainnya, sehingga mempermudah gwa untuk mengobrol dengan teman-teman gwa disebelah. Dan yang tak kalah pentingnya, AC ruangan tersebut sering diminta penghuni-penghuni disana untuk dimatikan. Satu-satunya alasan kenapa sering dimatikan karena hampir seluruh teman-teman gwa yang bermain disana adalah perokok. Kebetulan pada saat pengambilan gambar (cieeee!) si Jaki numpang bentar di PC tempat gwa sering main.

Image Hosting by Picoodle.com

(Ruangan anti rokok. Kiri ke kanan – Rendi, Abi, David, Yuda)

Selain dari ruangan yang gwa jelasin, ada satu lagi ruangan di lantai bawah. Ruangan anti rokok. Kenapa? Simple, karena teman-teman gwa yang sering bermain disana semuanya perokok pasif. Tak jarang gwa bermain disana ketika kepala gwa sudah terlalu pusing menghisap asap karbon dari rokok.

Bermain online game bukan merupakan monopoli kegiatan kami. Jika rasa bosan dan jenuh menghadap, kami tidak segan-segan melakukan kejahilan. Salah satunya yang terjadi dimalam sebelum kebrangkatan gwa menuju UUM. Mungkin rasa iseng mengalahkan rasa yang lainnya, dan akhirnya mendapatkan ide untuk ngejahilin salah satu motor anak baru. Yang jelas itu bukan ide dari gwa, dan gwa gak ikut-ikutan ngelakuinnya. Hha!

Image Hosting by Picoodle.com

(Para pelaku)

Mungkin liburan yang mendatang gwa akan kembali berkumpul dengan teman-teman gwa di Spider-Phoenix. Satu-satunya hal yang tidak dapat gwa lupakan di liburan kemarin, Spider-Phoenix. Kayaknya agak berlebihan deh... Hhe..

Dan akhirnya gwa harus kembali lagi menghadapi kembali hal-hal yang paling gwa benci. Dan kembali menikmati nikotin hanya untuk menghilangkan rasa jenuh. Dan kembali menunggu libruan kembali tiba.

0 comments: