My Last Odd Words

Sunday, November 9, 2008
merenung merelung tak tertampung
terus berbaris laksana menunggu sesuatu yang tak tertunggu
melangkahi setiap pijakan yang rapuh
meretak dan mengikis satu demi satu

hingga membisu lalu membeku


Hha! Gak jelas banget deh nih tulisan. Intermezo.. intermezo.. dan intermezo doang. Sebenernya nih tulisan dah cukup lama gwa buat. Tapi baru ada niat nge-postnya sekarang. Ya sekalian mengingat jaman2 gwa di awal sem 3 kemarin. Terlalu dungu bila gwa pikirin sekarang.

Mungkin barisan kata gak jelas ini adalah karya gak jelas gw yang terakhir deh. Dan intinya gw bakal stop nulis hal-hal yang gak jelas lagi. Dah capek gw buat tulisan ini, dan mungkin arsip-arsip gw yang senada bakalan gw hapus juga.

Hmm... Bener gak ya..? Bener-benerin aj deh. -_-"

3 comments:

  • Amanda

    Wew, beneran mau jadi the last odd words?

    Sayang padahal, 'odd words' yang lo tulis ini ada yang seneng bacanya lho padahal. Hehehe. Kalo bisa sih tetep nulis aja.

    :D:D

    -Mrs. Black

  • RuleBreaker

    Yah gitulah,
    Ada banyak alasan yang gak bisa dijelaskan disini
    Ada banyak juga faktor yang mutusin gwa untuk menghentikan gwa nulis keq gituan lagi

    Thx b4
    ^^

  • Amanda

    IC. Gw hargai alasan dan faktor-faktor itu. Hahahaha.

    Ada sesuatu nih buat lo di blog gw. Cek yah :D