Akhirnya Libur

Sunday, December 7, 2008
Setelah melewati kelas super singkat (English for communication 2) selama 8 hari, hari-hari kebebasan akhirnya tiba. Liburan yang gwa tunggu-tunggu datang juga. Kalo dihitung-hitung liburan semester ini, setelah dipotong E.comm2, hanya berlangsung sekitar 20 hari.

Memang sangat singkat. Karena itu gwa berpikir liburan ini harus gwa manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Mulai dari beristirahat (tidur) sampai bersenang-senang (ngalor ngidul gak jelas). Mungkin mantep banget kalo liburan kali ini telah ada rencana untuk menjalaninya. Tapi sialnya gwa gak punya rencana sama sekali.

Just go with the flow. Kalimat itu sepertinya berlaku banget dengan keadaan gwa sekarang. Dimana gwa menempatkan diri gwa dengan kedilemaan untuk memilih harus ngapain dan dengan siapa gwa menjalani liburan. Dan ujung-ujungnya gwa akhirnya menjalani liburan dengan menerima segala jenis ajakan dari teman-teman gwa.

Kalo gwa tidak salah ingat, besok (8 Desember) gwa dan teman-teman gwa yang lain mengikuti satu kegiatan gak penting dari UUM. Kami mendaftarkan diri menjadi suporter perwakilan UUM di pertandingan olahraga antar universitas. Lokasinya sudah pasti berada di Kuala Lumpur, untuk lebih tepatnya gwa gak tau. Satu kegiatan yang lumayan menghabiskan kekosongan di liburan gwa.

Namun ada satu permasalahan, tiba-tiba pada saat ini mood malas gwa akhirnya kembali nempel. Dan mood ini berhasil menyerang niat keikutsertaan gwa dalam kegiatan ini. Sampai sekarang gwa sedang berpikir apakah kegiatan gak penting ini mampu mengisi liburan gwa dengan sebaik-baiknya atau sebaliknya.

Ya, liburan kali ini bisa jadi gak ada yang istimewanya. Tapi setidaknya gwa berharap liburan kali ini gak sia-sia.

0 comments: