Teringat Kembali

Friday, December 26, 2008
Dimanakah, akan kucari pengganti dirimu
Entah di mana oh dimana, dimana
Dimana lagi, harus kucari


Salah satu penggalan lagu yang dinyanyikan oleh Utha Likumahua yang berjudul Tersiksa Lagi ini baru saja memenuhi kepala gwa. Dimana gwa sedang asik-asiknya ngebrowsing buat baca-baca artikel, tiba-tiba dengan ajaibnya muncul sepenggal lagu tersebut. Dan gwa lalu menanyakan lagu tersebut ke teman-teman gwa dengan bermodalkan penggalan itu.

Gwa gak habis pikir kenapa gwa sampai "ngidam" nih lagu. Seingat gwa, gwa gak mendengarkan lagu itu seharian ini. Bahkan lagu itupun sudah sangat jarang sekali di dengarkan oleh teman-teman gwa, apalagi gwa. Kenapa ya? Just forget about it.

Untung teman gwa tau soal lagu-lagu yang agak oldies. Ya, berkat hunting bersama teman gwa itu, akhirnya gwa nemuin nih lagu ajaib. Mantep banget dan harus didenger!

Berikut Lagu dan liriknya:



Tersiksa lagi ( Cipt Geirge L & Chris kaihatu) - UTHA LIKUMAHUA

Kala surya menghilang
Bulan dan bintang kan bersemi lagi
Bagaikan pelita yang datang
Menyinari sukma
Yang dilanda lara duka nestapa

Kala burung berkicau
Mentari pagi akan datang lagi
Menghangatkan hati yang sedang
Dimabuk asmara dan menyiksa raga

Dimanakah, akan kucari pengganti dirimu
Entah di mana oh dimana, dimana
Dimana lagi, harus kucari

Mengapakah diri ini harus tersiksa lagi
Entah mengapa, oh mengapa, mengapa
Tersiksa lagi


*catatan penting:

Gwa tiba2 jadi kepengen denger nih lagu bukan karena gwa suka denger lagu keq ini. Tapi memang gwa lagi kepengen doang. That's all..

Kacau! Barusan gwa dapet komentar sama temen gwa, katanya, "tumben lw bisa norak keq gitu.." Weleh... Bukan maksud gwa menorakkan diri sendiri. Tapi karena gwa cuma kepengen denger nih lagu doang. Ada satu lagi, salah satu teman sekelas gwa di SMA dulu juga mengomentari hal yang senada.

Untuk terakhir kalinya, klarifikasi dari gwa. Gwa hanya sedang ingin mendengarkan lagu ini saja. Bukan karena gwa menyukai lagu-lagu yang seperti ini atau sebab-sebab lainnya.

0 comments: